Omjaylabs’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Jenderal SBY yang Tak Terkalahkan

jenderal SBY

jenderal SBY

Dari pesta demokrasi tahun ini, ada sesuatu yang menggembirakan hati. Sesuatu yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Tetapi hati nurani di dalam hati mengatakan telah terpilih pemimpin negeri, seorang jenderal yang gagah berani. Berani membela merah putih dan mempertahankan setiap jengkal tanah ibu pertiwi. Mempertahankan tanah dan air dalam kerangka NKRI. Sulit dicari pemimpin bangsa seperti engkau Jenderal SBY.

Jendral SBY memang tak terkalahkan. Di balik kemenanganya ada tim sukses yang bekerja keras siang dan malam mengangkat citra beliau. Pencitraan Jendral SBY tidak terjadi dalam waktu singkat. Tim suksesnya telah mempersiapkan dengan matang dalam waktu yang cukup lama. Dengan berbagai strategi jitu dan mumpuni, sampai lawan politiknya termehek-mehek dibuatnya.

Berbeda dengan dua jenderal lainnya. Pencitraan Jenderal Wiranto dan Jenderal Prabowo relatif singkat, sehingga tak cukup waktu untuk mempublikasikannya  kepada rakyat. Meskipun iklan Jenderal Prabowo sempat merajai seluruh stasiun televisi Indonesia dengan biaya cukup mahal, namun ketangguhan iklan Jendral SBY dengan Lagu Indomie-nya tak terkalahkan.

Jenderal SBY lebih populer di mata rakyat Indonesia daripada dua jenderal lainnya yang mencalonkan diri menjadi cawapres. Kepopulerannya lebih dekat di hati rakyat, bukan karena dia presiden sekarang, tetapi karena program-program pemerintah selama ini membuat rakyat banyak telah merasa nyaman dan aman. Walaupun jujur harus kita akui masih banyak kemiskinan dan kebodohan di bumi Indonesia.

Jenderal SBY memang tak terkalahkan. Kharismanya telah mempesona publik di dalam maupun di luar negeri. Dari desa sampai kota, dari daerah sampai ibu kota negara. Kharisma Jenderal SBY begitu hebat dan mempesona. Badannya yang tegap dan gagah. Tinggi badannya yang semampai, dan wajahnya yang tampan membuat para ibu-ibu Indonesia kesemsem dengan Jendral yang satu ini. Tak terkecuali istriku tercinta.

Meskipun engkau telah pensiun dari ketentaraan. Masih banyak  yang tetap memanggilmu Jenderal SBY. Kepintaran dan kecerdasan otakmu telah membuat pak Gusdur dan ibu Megawati memilih Jenderal SBY menjadi menteri dalam kabinetnya.

Di sanalah karir politiknya mulai melejit dahsyat. Bahkan di tahun 2004, mampu mengalahkan lawan-lawan politiknya.   Bahkan seniornya sendiri di TNI AD, Jenderal Wiranto mampu dikalahkan olehnya dengan cara terhormat. Siapapun menghormati Jenderal SBY karena kehebatannya itu.

Kini di tahun 2009 yang penuh dengan puluhan partai politik, Jenderal SBY terpilih kembali menjadi presiden RI. Meskipun belum diumumkan secara resmi oleh KPU, kemenangan suara pilpres sudah jelas di depan mata.

Siapapun akhirnya harus mengakui ketangguhan jenderal SBY. Jenderal SBY memang tak terkalahkan. Strategi politiknya membuat partai demokrat yang didirikannya menjadi partai besar di negeri ini.

Maafkan saya Jenderal SBY. Di pilpres tahun ini saya tak memilihmu. Bukan karena saya tak tahu engkau akan menang, tetapi seleraku telah memilih yang lainnya. Dia bukan Jenderal, tetapi hanya orang sipil yang memiliki pribadi unik.  Karena keunikan itulah saya memilihnya menjadi capres idola.

Jenderal SBY yang tak terkalahkan. Selesaikan tugasmu bersama pak JK sampai Oktober nanti. Meskipun engkau akan berganti pasangan setelah bulan Oktober, jangan lupakan pak JK.  Biar bagaimanapun rakyat telah mengenang perjalanan pasangan SBY-JK selama 5 tahun (2004-2009).

Buat kami rakyat Indonesia lebih mengagumimu di lima tahun yang akan datang. Buat kami terpesona dengan kebijakanmu yang terus berpihak kepada rakyat kecil. Buat kami bangga ketika keluar negeri, bahwa  bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar karena dipimpin oleh seorang Jenderal. Sehingga orang luar negeri tak berani macam-macam dengan TKI kita.

Wakil presiden Indonesia boleh berganti dari pak JK ke pak Budiono, tetapi presiden Indonesia tetap Jenderal SBY yang tak terkalahkan. Hancurkan korupsi dan Benahi negeri dengan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Good Goverment.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Iklan

Juli 12, 2009 - Posted by | Uncategorized | ,

2 Komentar »

  1. setuju… lanjutkan.. !!!!

    Komentar oleh sby fans club | Oktober 12, 2009 | Balas

  2. Indonesia telah mendapatkan pemimpin yang mampu mengangkat Indonesia dari keterpurukan. Benarkah demikian? Lahir dengan tanggal istimewa 999 (9 Sept. 1949), semoga 5 tahun ke depan sudah ada buktinya…..

    Komentar oleh Nusantara | Oktober 20, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: