Omjaylabs’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Apa kabar Pak JK?

Pagi ini saya menonton pak JK di salah satu stasiun televisi terkenal. Senyumnya masih tetap mengembang. Tak terlihat kekecewaan sedikitpun di wajahnya. Aktivitasnya masih seperti kemarin-kemarin. Tetap ceria walupun harus melihat kenyataan pahit, mengalami kekalahan dalam pilpres tahun 2009 ini.

Bagi saya pak JK adalah tokoh yang unik. Keunikannya terlihat jelas dalam debat capres beberapa waktu yang lalu. Pandai membuat penonton tertawa dalam suasana yang menghibur. Coba anda bayangkan kalau saja debat capres itu tanpa pak JK, pasti akan seram dan menegangkan.

Apalagi bila capresnya cuma dua orang, misalnya cuma pak SBY dan Ibu Megawati, maka akan terlihat perang dingin di antara keduanya. Maklumlah yang satu adalah mantan presiden, dan yang lain adalah presiden sekarang. jadi bisa anda bayangkan bila acara debat capres tanpa JK, pasti akan tegang dan bisa jadi masing-masing pendukung di tingkat bawah bisa adu jotos mempertahankan selera masing-masing.

Banyak orang yang tak melihat karakter unik pak JK. Rata-rata orang hanya melihat dari sisi negatifnya saja. Bahkan ada yang menyerang pak JK dengan bahasa yang sangat serem, dan sumpah serapah lainnya. Terkadang saya tersenyum geli membaca postingan teman-teman kompasiana dalam memberikan komentar. Bahkan karena selera saya (meminjam istilah kang Pepih) ke pak JK, ada yang menuduh saya adalah orang bayaran dan ti sukses pak JK. Karena tulisan-tulisan saya yang berpihak kepada pak JK.

Masalah selera memang tak bisa diperdebatkan, karena memang tidak bisa dipaksakan. Sama halnya bila anda senang dengan semur jenggol, sementara dihadapan anda ada daging rendang. Tentu anda akan tetap memilih semur jenggol, karena memang sudah menyangkut selera. Begitupun dengan saya. Walaupun saya sudah tahu kalau pak SBY bakal menang dalam pilpres, tetapi karena selera saya ke pak JK, ya tetap JK.

Oleh karena itu, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca kompasiana, bila hati dan pikiran saya tetap berpihak kepada pak JK. Apa kabar pak JK? saya rindu bertemu dengan anda. Jangan pulang kampung dulu yah, karena anda harus menyelesaikan tugas anda sampai bulan Oktober sebagai wakil presiden Republik Indonesia.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://omjaylabs.wordpress.com

Iklan

Juli 11, 2009 - Posted by | politik |

1 Komentar »

  1. iya Pak….sedih udah ngga bisa liat sepak terjangnya Pak JK lg… T_T
    tp smoga sukses untuk beliau & keluarganya……….

    Komentar oleh Rika Hermansyah | Oktober 21, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: