JK-Win Justru Akan Menang Satu Putaran

Mungkin postingan saya kali akan berbeda dengan berita-berita di koran. Apalagi berita di koran Kompas hari ini tentang wawancara kompas dengan ibu Megawati Sukatnoputri. Beliau mengatakan ingin memperjuangkan yang belum selesai. Sebuah perjuangan yang sungguh membutuhkan pengorbanan. Namun, dari semua itu saya justru menangkap sinyal lain setelah beberapa kali JK-WIN muncul di televisi, saya melihat pasangan ini sedikit demi sedikit mendapatkan simpatik rakyat yang luar biasa.

Saya mengalami sendiri secara langsung, ketika JK-WIN tampil di televisi bersama pak Mario Teguh di acara Mario teguh Golden Ways (MTGW) di MetroTV. Jawaban-jawaban JK-WIN sungguh sangat menyentuh hati. Bahkan mereka mengatakan, bila ternyata rakyat tak memilih mereka, maka mereka akan memberikan selamat kepada presiden dan capres terpilih. Di sinilah saya melihat jiwa besar mereka.

kalau kita lihat akhir-akhir ini, Pasangan JK-WIN saat ini seperti pasangan yang diperlakukan tidak adil, sehingga banyak orang yang simpatik kepada mereka. Mungkin bisa saja seperti kasus prita dan manohara yang banyak membuat orang tertarik karena mereka adalah korban dari ketidak-adilan. Bisa jadi, JK selama ini merasa diperlakukan tidak adil oleh SBY sehingga banyak pernyataan-pernyataan beliau yang banyak mengundang simpati rakyat. Misalnya saja dari penyataan beliau di Aceh, di Padang, dan lain-lain. Belum lagi pak Wiranto yang selalu dikait-kaitkan dengan pelanggaran HAM, padahal beliaulah yang justru sangat menjunjung HAM. Sayangnya tak semua media tahu akan hal ini.

Tetapi untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, nampaknya pasangan SBY-Budiono akan mengalami pertarungan luar biasa dengan JK-WIN. Kampanye lewat media masa bahwa SBY-Budiono akan menang satu putaran, justru akan berbalik menjadi JK-WIN akan menang satu putaran. Mengapa? karena rakyat telah melihat bahwa selama ini JK telah diperlakukan kurang adil oleh SBY. Siapa saja yang diperlakukan kurang adil, pasti akan menuai simpati. Tinggal pintar-pintar JK mengeluarkan pernyataannya, dan hal ini akan lebih terbuka ketika debat capres nantinya.

Saatnya, JK-WIN membuat strategi jitu dalam memenangkan pilpres. Kepiawaaian pasangan ini sedikit demi sedikit mulai terangkat. Hal ini dapat terlihat dari kampanye terbuka mereka yang begitu membludak dan terus meningkat dikunjungi banyak orang. Tanpa rekayasa, tanpa politik uang, dan menjunjung tinggi nilai kejujuran.

Di samping itu peran istri-istri mereka yang mengenakan jilbab dan kesantunan mereka dalam berdialog dengan rakyat membuat rakyat Indonesia juga terkagum-kagum dibuatnya. Ingatlah, di atas kesuksesan seorang pria, pasti ada wanita perkasa yang turut mengantarkan kesuksesannya.

Selamat berjuang JK-Win, masih ada waktu membuat rakyat percaya kepada kalian. Hilangkan kelemahan-kelemahan kalian di mata rakyat. Buatlah mereka tahu bahwa kalian adalah pemimpin hebat yang dimiliki bangsa ini. Untuk pasangan Ibu Megawati-Prabowo, mohon maaf saya belum melihat keunggulan kalian dibandingkan pasangan JK-WIN. Semoga analisa saya salah. Rakyatlah yang lebih banyak menentukan.

Iklan

3 thoughts on “JK-Win Justru Akan Menang Satu Putaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s